Subscribe Subscribe | Subscribe Comments RSS
Just another Blog.uny.ac.id weblog

Bahan dan Jasa Huruf Timbul

Beragamnya trend yang ada didalam masyarakat Indonesia selalu menjadi perhatian para pelaku bisnis. dengan mengikuti trend yang ada maka usaha mereka akan selalu melakukan inovasi. Salah satu trend yang banyak diikuti oleh para pengusaha adalah penggunaan huruf timbul sebagai media untuk iklan. Huruf timbul dianggap lebih menarik untuk bisa dilihat oleh para konsumen. Sekarang ini semakin banyak jasa huruf timbul yang ada di berbagai daerah di Indonesia.

Setelah memilih jasa huruf timbul maka selanjutnya Anda harus memilih bahan yang akan digunakan untuk membuat huruf timbul. Berikut adalah beberapa jenis bahan yang bisa dipilih :

  • Galvanil

Bahan pertama yang bisa dipilih adalah galvanil yang merupakan campuran antara zinc serta besi. Bahannya hampir sama dengan seng tetapi memiliki bentuk yang lebih kaku serta kuat. Warnanya juga tidak mengkilat. Anda bisa mengecatnya sesuai dengan keinginan

  • Kuningan

Bahan selanjutnya yang bisa dipilih adalah bahan kuningan. Bahan ini terlihat paling eksklusif karena harganya juga paling mahal dibanding dengan bahan lainnya.

Berbagai bahan diatas bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan serta anggaran yang Anda miliki. Anda bisa memintanya kepada jasa huruf timbul untuk bisa memilih bahan yang sesuai dengan keinginan Anda. biasanya mereka akan menyesuaikan dengan keinginan dan permintaan dari para konsumennya.

Leave a comment

Name: (Required)

eMail: (Required)

Website:

Comment: