Subscribe Subscribe | Subscribe Comments RSS
Just another Blog.uny.ac.id weblog

Berita Polewali Mandar terkini- keberadaan organisasi kemanusian dalam suatu daerah sangatlah penting. Sudah sejak tahu 2002 organisasi kemanusiaan Bulan Sabit Merah Indonesia atau BSMI melakukan kegiatan kepedulian kepada sesama manusia. Organisasi ini fokus pada kegiatan-kegiatan kemanusiaan di seluruh Indonesia. Baru-baru ini organisasi Bulan Sabit Merah Indonesia membuka cabangnya kabupaten Polewali Mandar. Tujuan pembentukan cabang BSMI ini adalah untuk semakin memperkuat kegiatan kemanusia yang mereka lakukan.

Dengan adanya cabang di Polewali ini membuktikan bahwa mereka fokus melakukan kegiatan kemanusiaan di seluruh Indonesia. Setelah mengikuti berbagai kegiatan pelatihan, sebanyak 25 orang pengurus BSMI cabang Polewali Mandar dikukuhkan. Menurut informasi yang dihimpun polman terkini, 25 pengurus yang dikukuhkan berasal dari berbagai macam latar belakang pendidikan dan profesi. Menurut ketua BSMI cabang Polewali Mandar, Rifaldi, hal ini sangat bermanfaat bagi kemajuan organisasi.

Setelah BSMI cabang Polewali Mandar dikukuhkan oleh perwakilan koordinator wilayah VII BSMI Sulawesi Selatan. kegiatan pertama yang akan mereka lakukan adalah penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara muslim rohingya di Myanmar. Penggalangan dana ini mereka lakukan selain untuk meringankan beban muslim rohingya juga untuk membuktikan eksistensi organisasi Bulan Sabit Merah Indonesia. Tentunya ini adalah hal yang sangat baik yang dilakukan oleh BSMI. Demikianlah polman terkini yang bisa kami sampaikan.

Leave a comment

Name: (Required)

eMail: (Required)

Website:

Comment: