Zimbra Mail dan UNY Mail, Cara Membuka Dengan Gmail Pada Smartphone (Android)

Download PDF
UNY Mail - Zimbra Mail - Gmail

UNY Mail – Zimbra Mail – Gmail

  Zimbra WebMail, mungkin terdengar asing bagi kita. Zimbra WebMail sebenarnya dalam fungsinya sama seperti Mailing Server lainnya, seperti Yahoo Mail, Gmail, Hotmail, dan lain sebagainya, yaitu sebagai alat komunikasi menggunakan e-mail (surat elektronik). Namun, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi semakin maju, para pengguna lebih mudah menggunakan Windows daripada Ubuntu. Oleh karena itu, Yahoo Mail lebih banyak dikenal oleh penjuru dunia dibandingkan dengan Zimbra WebMail.

Padahal, berdasarkan fungsinya, Zimbra WebMail juga memunyai fitur yang lengkap untuk berkirim pesan dan kolaborasi aplikasi yang menawarkan kehandalan, email kinerja tinggi, daftar alamat, kalender, daftar tugas, dan kemampuan dokumen Web authoring. Read more »

Categories: Android, Artikel | Leave a comment

Viper, Software Scanner Anti Plagiarism

Download PDF
Software tersebut bernama Viper,
untuk saat ini sudah sampai seri ke-4. Software ini untuk mendeteksi Teks Plagiat Pada Dokumen.. Software ini bersifat free (opensource). bagi yang ingin mempunyai software ini hanya tinggal mendaftar dan gratis tis tis… ^_^
Yang dibutuhkan dalam peng-instalan Viper seri 4 adalah :
–          Net freeme work4 (terbaru)
–          Viper.exe (tentunya donk)
Categories: Artikel | Leave a comment

Belajar Membuat Media Ajar E-Learning Menggunakan Authoring Lectora (Tahap 1)

Download PDF

Lectora adalah tool (alat) pengembangan belajar elektronik (e-learning), juga dikenal sebagai perangkat lunak authoring, dikembangkan oleh Perusahaan Trivantis. Lectora digunakan untuk membuat kursus pelatihan online, penilaian, dan presentasi. Hal ini juga digunakan untuk konversi dari presentasi Microsoft PowerPoint ke dalam konten elearning. Konten yang dikembangkan dengan perangkat lunak authoring Lectora dapat dipublikasikan untuk berbagai output seperti HTML, Single File executable, dan CD-ROM.  Read more »

Categories: Artikel | 2 Comments