Begini Machine Learning dan Perannya Bagi Perusahaan

Berkembang pesatnya pertumbuhan investor pasar modal saat ini membawa berkah terhadap pertumbuhan transaksi dan likuiditas di pasar. Namun ironisnya, di balik pertumbuhan investor tidak dibarengi pertumbuhan profesi analis pasar modal.

Apalagi, seiring dengan pesatnya pertumbuhan teknologi informasi membuat beberapa profesi akan digantikan oleh sistem teknologi informasi.

Baca juga: Sistem informasi

Gejala itu mulai dirasakan oleh para analis saham saat ini. Bahkan, dalam 10 tahun mendatang, profesi itu diprediksi bakal tiada. ”Profesi analis saham akan hilang dalam waktu 5 sampai 10 tahun mendatang,“ kata Ketua Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI), Haryajid Ramelan di Jakarta, kemarin.

Baca juga: Pengertian Informasi

Dia menceritakan, saat ini lebih dari 15 rekannya telah mengembangkan sistem teknologi informasi terkait analisa saham. Sehingga para investor secara mandiri dapat melakukan analisa saham sebelum memutuskan berinvestasi.

Artikel Terkait: Pengertian Sistem

“Semua sudahautomatic, mau sell atau buy sudah ada tool support dan resistance-nya sehingga setiap pagi atau sore investor tinggal lihat hasil trading-nya,”jelasnya.

Namun demikian, lanjut dia, analis saham yang mampu menerjemahkan teknik analisa saham ke dalam aplikasi teknologi informasi akan mendapat peluang untuk bekerja secara mandiri. Sumber: http://blogpengertian.com.

Inilah Penyebab PSID Jombang Sulit Berprestasi Kurangnya Manajemen Berpengalaman

Seretnya prestasi PSID Jombang di kancah sepakbola Nasional, di pengaruhi oleh kemampuan manajemen serta minim tersedianya budget. Berdiri sejak mulai th. 1953, laskar Kebo Kicak cuma jadi pelanggan kasta paling rendah di liga Indonesia.

Prestasi PSID Jombang sepanjang berkiprah dalam percaturan sepakbola di Indonesia benar-benar tdk ada yg menonjol. Tim kebanggaan kota santri, tdk sempat dapat berkata banyak di percaturan sepakbola Nasional.

Baca Juga: Pengertian Manajemen

“Kenapa sukar beroleh prestasi? Memang ini permasalahan yg sangatlah klise. Lantaran minimnya dana utk mengarungi persaingan yg notabene butuh saat yg panjang serta dana yg tak sedikit, ” kata Pelatih paling utama PSID, Mochammad Heru Sunarno.

Baca Juga: manajemen keuangan

Menurut Heru, factor pemicu buruknya prestasi PSID Jombang merupakan bab manajemen serta finansial club di kisah dulu. Itu selanjutnya berefek segera pada perform tim serta memiliki pengaruh kepada prestasi PSID.

Artikel Lainnya: manajemen pemasaran

Apa yg diungkapkan Heru, berbanding lurus dengan keadaan PSID Jombang setahun lebih terakhir. Andaikan pada rentang saat th. 70-an sampai 80-an, PSID Jombang dimaksud sempat jadi tim idola di level Jawa Timur, realita miris malahan berjalan kala melewati jaman th. 2000.

Ironi ditengah seretnya prestasi menyerang.menimpa club kota santri. Pada th. 2010, pentolan pengurus PSID Jombang terjebak dalam persoalan korupsi dana hibah APBD Jombang utk PSID th. budget 2008 – 2009. Selengkapnya: Manajemen.

Inilah Penyebab Koneksi Internet Jadi Kendala Proses Perekaman Data KTP-El di Kecamatan

Beberapa camat di Lamtim menyebutkan sistem perekaman data untuk KTP elektronik (KTP-el) di kecamatan lambat karena koneksi jaringan internet begitu lemah bahkan juga seringkali terputus. Hal semacam ini disibakkan oleh beberapa camat di Lamtim waktu ikuti rakor semua camat di aula bawah Kantor Bupati Lamtim, Senin (9/4/2018).

Rakor tersebut di pimpin segera oleh Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari serta di hadiri oleh beberapa Asisten Sekdakab dan Kepala Dinas Kependudukan serta Pencatatan Sipil Lamtim Subandri Bachri.

Baca Juga: pengertian internet

Camat Bandar Sribhawono, Yudi Irawan, dalam rakor itu menerangkan sistem perekaman data KTP di kecamatannya memanglah alami kelambatan karena lemahnya tanda atau jaringan internet.

” Bahkan juga sering tanda atau jaringan tak ada sekalipun. Hingga seringkali juga petugas operator tidak dapat lakukan perekaman data, ” kata dia. Umumnya saat tanda atau jaringan internet baik, dalam satu hari dapat dikerjakan 200 sampai 250 perekaman data warga.

Tetapi mulai sejak tanda atau jaringan internet lemah belakangan ini, dalam satu hari cuma dapat dikerjakan tidak lebih dari 30 perekaman data KTP-el. Hal seirama juga disibakkan Camat Way Bungur, Pasir Sakti, Sekampung Udik, serta yang lain.

Artikel Terkait: sejarah internet

Menanggapi masalah itu beberapa camat memohon supaya hal tersebut dapat jadi perhatian serius pihak Pemkab setempat dalam hal semacam ini Disdukcapil Lampung Timur.
Lalu karna ada masalah itu beberapa camat juga memohon supaya pihak Disdukcapil Lamtim dapat selekasnya cetak surat info untuk warga yang telah lakukan perekaman data KTP-el.

Menyikapi hal tersebut Kepala Disdukcapil Lamtim Subandri Bachri menyebutkan siap menolong. Untuk pencetakan surat info KTP sesaat untuk warga yang telah lakukan perekaman data juga akan dikerjakan dalam minggu ini.

Sesaat untuk pencetakan KTP-El paling lambat akhir April 2018 telah dapat dikerjakan. Read more: Internet.