Gebyok Jati

Jendela Gebyok Jati Asli Ukiran Klasik  adalah salah satu karya Industri Lokal dari kota jepara yang dibuat oleh para pengrajin yang sudah bertahun-tahun menggeluti bidang meubel dan karyanya telah diekspor sampai ke berbagai belahan Dunia, dan pembuatannya dengan menggunakan Kayu jati/ Mahoni menjadikan gebyok ukir jati asli ini semakin awet, tidak cuma itu finishing menggunakan Cat yang berkualitas tinggi membuat warna dari Jendela Gebyok Jati Asli Ukiran Klasik  semakin Mewah dan apik, selain itu sedikit sentuhan dari pahatan/ukiran asli jepara membuat kursi ini semakin bernuansa klasik.

Harga Jendela Gebyok Jati Asli Ukiran Klasik

Dilihat dari Bentuk dan pembuatannya pasti pelanggan akan beranggapan bahwa Jendela Gebyok Jati Asli Ukiran Klasik  ini sangat indah nan elegan, akan tetapi pada kesempatan kali ini kami menawarkan Jendela Gebyok Jati Asli Ukiran Klasik  ini dengan Harga sangat Murah dan bisa dinego, meskipun dengan Harganya yang murah akan tetapi dari segi Kwalitas tetap kami utamakan, karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah hal pokok yang Harus kami utamakan, Jika anda mencari produk Furniture yang Murah dan Berkwalitas di jatibagus.com lah tempatnya, Untuk informasi Barang, Harga dan Cara Pemesanan Bisa menghubungi Hubungi Kami langsung.

Bahan Jendela Gebyok Jati Asli Ukiran Klasik

Jendela Gebyok Jati Asli Ukiran Klasik   yang telah diukir dan juga kayu yang di pakai sudah dalam proses kering dan tua. Bahan yang kami gunakan untuk Jendela Gebyok Jati Asli Ukiran Klasik   ini adalah kayu jati.
Mebel Jendela Gebyok Jati Asli Ukiran Klasik  Jati diproduksi menggunakan kayu pilihan. kualitas kayu terbaik. Harga bisa naik atau turun menyesuaikan permintaan Pemesan/ Pembeli (Buyer).

Selamat Berbelanja Di Toko Furniture Mebel Online
Jati Bagus

Request Produk Customize Pesan Furniture Desain Sendiri

Silahkan kirimkan spesifikasi dan gambar detail dari desain produk yang akan anda ajukan tersebut
ke kontak yang telah tertera.

Catatan :
Untuk pemesanan produk customize, atau pelanggan yang mempunyai desain sendiri, harga negotiable, tergantung bahan dan model Furniture. Harga sangat kompetitif.

Biaya Pengiriman Menyesuaikan Jarak Dan Jumlah Item Barang, Semakin Banyak Item Relatif Lebih Murah Dibandingkan Satuan Berkali-Kali.