Bagaimana membuat slide presentasi yang baik

Dalam rangka penyusunan kurikulum dan modul hasil Training Needs Assesment, Balai Pelatihan Kesehatan (BAPELKES) mengadakan pelatihan teknik mendesain slide dan teknik presentasi yang menarik di Hotel ROS IN Yogyakarta pada tanggal 31 Agustus 2012. Sebagai nara sumber utama dalam kegiatan tersebut adalah Herman Dwi Surjono, Ph.D. yang merupakan dosen FT dan PPs UNY sekaligus Kaprodi TP S2 Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta. Pelatihan yang diikuti oleh para widyaiswara dan pejabat sturktural di lingkungan Bapelkes tersebut berlangsung sangat interaktif dan antusias dari pukul 14.00 hingga 22.00 WIB.

File presentasi dapat didownload di sini (File PDF= 885 KB)

4 thoughts on “Bagaimana membuat slide presentasi yang baik

  1. Terima kasih untuk postingan file tentang presentasinya. Sangat bermanfaat. Meskipun sudah terbiasa membuat presentasi, informasi baru yang lebih formal semacam ini tetap perlu. Salam.

  2. Saya sebagai mahasiswa sangat terbantu dengan ide2 presentasi yg sangat bagus seperti ini. Saya rasa ide yg ada di dalam sebuah presentasi harus komprehensif, padat, singkat, dan menarik, sehingga audiens memahami apa yg disampaikan dg jelas dan utuh.
    Terimkasih banyak pak Herman, saya izin untuk mendownload.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 4