Others

Dosen berprestasi UNY tahun 2008

Setelah melalui seleksi oleh tim Senat UNY yang antara lain Prof. Dr. Saidihardjo, Prof. Dr. Muhyadi, Prof. Dr. Wuradji, Prof. Dr. Haryadi, Prof. Dr. Mundilarto, dll, maka Alhamdulillah saya dipilih sebagai dosen berprestasi tingkat UNY tahun 2008 dan akan mewakili UNY pada pemilihan dosen berprestasi tingkat nasional pada bulan Agustus nanti.

Salah satu aspek yang dianggap sebagai unggulan adalah kepedulian saya dalam mengembangkan e-learning dan hal ini bisa diakses di http://www.elearning-jogja.org/ E-learning Jogja adalah media pembelajaran online yang berupa portal e-learning yang diperuntukkan bagi siapa saja. Masyarakat umum yang ingin berbagi informasi dapat menggunakan E-learning Jogja ini sebagai wahana untuk menyebarkan ilmu pengetahuan secara online.

Beberapa hari yang lalu saya mendapat email dari Pustekkom, bahwa berdasarkan hasil review Panitia Elearning Award 2008 terhadap berbagai situs edukatif yang ada di Indonesia diberitahukan bahwa Elearning Jogja masuk dalam nominasi E-Learning Award 2008 yang diselenggarakan oleh Pustekkom Diknas.

her

I am a leacturer at Yogakarta State University