Wisata Hutan Pinus Jogja

Akhir – akhir ini, Jogja diramaikan dengan bermunculannya wisata baru yang berupa hutan pinus. Memang hutan pinus cukup banyak berada di Jogjakarta, terutama di daerah Imogiri Bantul Yogyakarta.

Hutan pinus yang dulunya hanya dimanfaatkan untuk disadap getahnya sebagai bahan pembuat damar serta kayunya yang sering digunakan untuk perabot atau kerajinan, kini mulai dimanfaatkan dengan kreatif menjadi tempat wisata. Terlebih saat ini para pengunjung banyak yang berburu tempat wisata murah di Jogja saat berkunjung. Oleh karena itu, wisata hutan pinus ini menjadi alternatif karena harga tiket masuknya yang cukup terjangkau.

Selain karena harganya yang terjangkau, wisata hutan pinus ini juga merupakan tempat wisata menarik di Jogja. Mengapa menarik? Karena hutan pinus yang berada di Jogja rata – rata berada di bukit atau pegunungan sehingga dari tempat ini dapat menyaksikan pemandangan yang sangat indah. Selain pemandangannya yang indah dan udaranya yang sejuk, wisata hutan pinus di Jogja juga menyediakan spot –spot foto yang menarik. Spot – spot foto inilah yang menjadi magnet bagi para pengunjung terutama kawula muda yang gemar berfoto ria untuk dipajang di sosial media mereka. Memang saat ini peran sosial media sangat besar terlebih terhadap obyek – obyek wisata. Sosial media dapat dimanfaatkan untuk promosi secara cepat dan efektif, namun juga jika ada ketidak puasan terhadap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 85 = 90