browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Beberapa Cara Konsumsi Kurma Muda Untuk Promil

Posted by on August 20, 2018

Setelah menikah pastinnya setiap pasangan ingin memiliki momongan atau keturunan. Ada beberapa pasangan yang sulit untuk memiliki anak karena masalah kesuburan. Bagi anda wanita yang sudah menikah ingin mencanangkan program hamil atau promil yang sukses sebaiknya mengkonsumsi kurma muda. Ada beberapa cara konsumsi kurma muda untuk promil yang harus kaum wanita ketahui.

Cara tersebut sebenarnya dimaksutkan untuk meningkatkan kesuburan para kaum wanita. Namun tidak hanya wanita saja yang berusaha namun pria pun harus berusaha juga. Maka dari itu dibawah ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mengkonsumsi kurma muda untuk program hamil.

Mengetahui beberapa cara konsumsi kurma muda untuk promil

Cara Konsumsi Kurma Muda Untuk PromilUntuk mengobati rasa penasaran anda yang ada dirumah, dibawah ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mengkonsumsi buah kurma muda untuk program hamil. Lets check it!

1. Untuk istri

Cara konsumsi kurma muda untuk promil istri sangatlah mudah. Pihak istri hanya harus mengonsumsi kurma muda kering atau merah ataupun hijau secara teratur. Usahakan anda mengkonsumsi 5 gram kurma muda setiap harinnya. Biasannya 5 gram kurma sama dengan 4 atau 5 buah kurma. Namun jika anda ingin mengonsumsi kurma dengan jumlah yang lebih juga sangat disarankan.

Seperti yang kita tahu bahwa kurma muda yang sudah dikeringkan ataupun belum sangat berperan penting terhadap kesuburan wanita. Kurma muda dapat meningkatkan hormon dan kerja uterus yang ada di rahim wanita.

2. Untuk suami

Tidak hanya berguna untuk kaum wanita saja, ternyata kurma muda juga sangat berkhasiat untuk pria. Kurma muda dapat meningkatkan kualitas sperma pada pria. Tidak hanya itu, kurma muda yang sudah kering juga sangat ampuh untuk meningkatkan tenaga dan kejantanan pada pria. Untuk pria sebaiknya mengonsumsi kurma muda 6 sampai 7 gram dalam sehari.

Penjelasan diatas mengenai beberapa cara konsumsi kurma muda untuk promil semoga dapat menjadikan wawasan para pembaca. Jika promil tersebut berhasil sebaiknya anda tetap mengonsumsi kurma muda secara teratur agar tubuh lebih sehat. Untuk anda yang ingin beli kurma muda segar, anda bisa kunjungi situs resmi Kurma Sehat , yaitu sebuah situs yang menjual kurma muda untuk promil.

Comments are closed.