Mauro Icardi Dukung Wacana Transfer Perisic ke MU

Di tengah-tengah usaha yang dilakukan Inter Milan untuk mencegah kepergian Ivan Perisic menuju Manchester United, kapten sekaligus striker andalan Nerazzurri, Mauro Icardi justru menyuarakan dukungannya kepada Perisic agar merapat ke klub Liga Primer Inggris tersebut.

Seperti diketahui, sejak bursa musim panas tahun ini resmi digulirkan, Manchester United memang dikaitkan dengan sejumlah bintang Eropa, dan gelandang Kroasia, Ivan Perisic adalah salah satunya. Bahkan, menurut kabar yang terdengar, Manchester united telah melayangkan tawaran sebanyak dua kali.

Tawaran pertama sebesar 40 Juta Euro tapi kemudian ditolak pihak Inter Milan, kemudian tawaran kedua sebesar 45 Juta Euro, dan kembali mendapatkan penolakan. Inter Milan dipercaya hanya bersedia melepas Perisic dengan banderol sebesaar 55 juta euro.

Namun, Inter Milan melalui Direktur Pierre Ausilio sempat menegaskan bahwa klub sama sekali tidak memiliki niatan untuk melepas gelandang berusia 24 tahun tersebut pada bursa transfefr musim panas tahun ini, karena sang pemain rencananya akan jadi salah satu bagian dari gagasan manajer anyar, Luciano Spalletti musim depan.

Mauro Icardi Dukung Wacana Transfer Perisic ke MU

Tapi , kontras dengan pernyataan Sabatini, kapten Mauro Icardi justru mendukung gagasan transfer Perisic menuju Manchester united. Karena jika memang sang pemain ingin meninggalkan giuseppe Meazza, maka sebaiknya dia pergi menerima pinangan klub arahan Jose Mourinho tersebut.

“Ini bukan sesuatu yang kami bicarakan di ruang ganti, Kalau tidak bahagia, ia sebaiknya hengkang, seperti yang pelatih [Luciano Spalletti] katakan. Ia perlu melakukan apa yang membuatnya bahagia.” ujar Icardi kepada Berita Bola Premium Sport.

Memang harus diakui bahwa Perisic adalah salah satu pemain andalan inter Milan musim lalu. Sang pemain Kroasia berhasil mencetak 11 gol dan membuat 12 assist dari 42 penampilan di berbagai ajang kompetisi pada musim lalu.

Discussion Area - Leave a Comment