Tempat Tidur Bayi Kayu Desain Minimalis

tempat tidur bayi kayu

tempat tidur bayi kayu

Tempat Tidur Bayi Kayu Desain Minimalis

Bayi adalah anugrah terindah didunia, bagi anda yang sedang melakukan persiapan atas lahirnya sang buah hati anda pastinya ada beberapa perabot yang perlu anda siapkan contohnya tempat tidur bayi atau juga sering kita sebut dengan box bayi.

Jepara Heritage adalah toko furniture online yang tepat jika anda mencari furniture kamar untuk bayi anda, kami menyediakan tempat tidur bayi, lemari bayi / baby tafel, kursi menyusui dan masih banyak lagi, selain prabotan / furniture kami juga menyediakan bumper bayi, kasur bayi, bantal bayi dengan kualitas terbaik.

Kali ini kami akan menawarkan kepada anda tentang tempat tidur bayi kayu dengan kontruksi yang kuat dan desain minimalis terbaru 2017.

Spesifikasi Produk :

Bahan Baku : Kayu Jati

Finishing : Cat Duco

Kode : JH-ID 100

Keterangan : Belum termasuk matras

Lanjut ..

 kepana harus kayu ?

Mungkin menurut beberapa orang box bayi kayu memang lebih mahal karena memakai bahan baku yang lebih banyak, akan tetapi desain dari kamar bayi yang akan anda bangun akan lebih bagus dan lebih enak dilihat.

Lanjut keunggulan tempat tidur bayi kayu minimalis ini, karena box bayi ini terbuat dari kayu untuk kekuatannya akan lebih tahan lama,  dan akan masih bisa digunakan kelar untuk lahiran berikutnya, selain itu untuk tipe tempat tidur bayi minimalis ini memakai sistem knock down atau bisa dibongkar dan pasang lagi, Nah jadi anda bisa menyimpan box bayi minimalis ini jika sudah tidak terpakai.

Bagaimana ??

Jika anda berminat dengan produk kami silahkan angkat telp anda dan bisa menghubungi kami untuk proses order atau sekedar bertanya tanya, dan bagi anda yang ingin berbelanja langsung di toko kami, silahkan kunjungi alamat kami yang tersedia di page https://www.tempat-tidur.com/ anda bisa melihat langsung kualitas dari produk kami.

Berikut informasi tentang tempat tidur bayi kayu ini, terimaksih terlah berkunjung di website official kami.

Leave a Reply