E-learning Untuk Pembelajaran Matematika

Seminar Nasional dengan tema Mengintegrasikan E-learning dalam Pendidikan Matematika diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Kamis 10 Mei 2018. Seminar yang merupakan satu agenda dalam rangkaian kegiatan SEMPOA 2018 ini menghadirkan nara sumber Prof. Herman Dwi Surjono, Ph.D. dari Universitas Negeri Yogyakarta dan Prof. Dr. Budi Murtiyasa dari UMS.

Herman menyampaikan materi tentang Pemanfaatan E-learning dalam Pembelajaran Matematika. Beberapa hal yang disampaikan dalam kesempatan tersebut antara lain: Konsep e-learning, Pemanfaatan e-learning untuk pembelajaran matematika, Hambatan implementasi e-learning, dan Solusi dengan Blended Learning.

3 thoughts on “E-learning Untuk Pembelajaran Matematika

  1. Memanfaatkan perkembangan teknologi untuk dunia pendidikan memang sangat penting. Saya dukung ini, semoga dengan adanya e-learning matematika. Banyak orang Indonesia yang sukses. Aminn

  2. E-learning sbg inovatif pembelajaran masa kini ga sudah ditunjang dgn kemajuan gadget seperti hp sudah seharusnya diterapkan e-learning.

  3. Elearning memang dibutuhkan untuk berbagai macam bidang pelajaran pak. Matematika juga bisa menggunakan elearning sebagai media pembelajaran yang baru dan tidak monoton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 3 =