• humasfikuny wrote a new post on the site FIK UNY 12 years, 7 months ago

    Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) unggul 6-2 atas Malaysia saat pertandingan persahabatan tenis UNY melawan Kota Kinabalu Lawn Tenis Association Gabungan Club Tenis Kuala Lumpur Malaysia. Tenis persababatan digelar pada (23/9) sore, diawali dengan sambutan selamat datang oleh rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., MA. “Terimaksih kepada semua pihak yang telah memberiakan dukungan dan bantuan […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 12 years, 9 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: TRIBUN SOFT BALL FIK UNY RESMI %s

    Ada tiga pilar utama untuk meningkatkan prestasi olahraga, yaitu: KONI, Dekan dan DIKPORA. Selain itu, research sangat penting untuk meningkatkan quallity sebagai playing mover research. Kami ikut senang dengan hadirnya sentra olahraga ini, mohon perpaduan yang imbang antara sumber daya manusia dan saran prasarana yang utuh dan berkesinambungan.
    Demikian Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga sekaligus, Pjs. Sesmenpora […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 12 years, 9 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: SUKMALINDO SEBAGAI MEDIA NETWORKING %s

    DSC_0287Kebersamaan dalam mengawal kemajuan pendidikan tinggi dapat dilakukan lebih baik untuk menghadapi tantangan hidup di masa mendatang apabila SUKMALINDO atau FOMIM ini dapat menjadi media oleh mahasiswa, dosen dan pimpinan universitas atau Ditjen Dikti untuk memantapkan dan menginisiasi networking dalam bidang –bidang lainnya.
    Demikian Rektor Universitas Negeri […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 12 years, 9 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: SUKMALINDO KE-4 SEBAGAI WADAH PERSATUAN DAN KESATUAN INDONESIA – MALAYSIA %s

    DSC_0291Rektor Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., MA membuka secara resmi Festifal Olahraga Mahasiswa Indonesia Malaysia (FOMIM) atau Sukan Malysia Indonesia (SUKMALINDO) pada upacara pembukaan SUKMALINDO ke-4 bertempat di Gedung Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (25/7)
    “SUKMALINDO memiliki fitrah sebagai instrumen dan media untuk membangun […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 12 years, 9 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: TARI GAMBYONG MERIAHKAN WELCOME PARTY SUKMALINDO KE-4 %s

    GambyongNuansa merah putih memenuhi ruang auditorium Universitas Negeri Yogyakarta dalam acara Welcome Party Festifal Olahraga Mahasiwa Indonesia-Malaysia atau SUKMALINDO ke-4, (24/7) semalam.
    Tiga ratus round table yang tersedia terisi penuh oleh seluruh kontingen Malaysia Indonesia. Tari Gambyong persembahan mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni sebagi hiburang di […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 12 years, 9 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: UNY JUARAI TENIS CUSTOMER BTN JOGJA %s

    Universitas Negeri Yogyakarta kembali memenangi pertandingan tenis yang digelar dalam rangka Customer BTN Jogja, bertempat di lapangan tenis UNY (23/7) sore, setelah Rektor UNY yang berpasangan dengan Sridadi dapat menakhlukkan Rektor UII yang berpasangan
    dengan Dekan FT UNY pada partai final.
    Sebelumnya di putaran pool A, UNY
    menang 3-0 atas PDAM Solo. Jumlah skor kemenangan serupa juga terjadi […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 12 years, 9 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: KONTINGEN SUKMALINDO AKAN DISAMBUT DENGAN WELCOME PARTY %s

    welcome partyDua ratus lima puluh orang kontingen Festifal Olahraga Tahunan Akan disambut dengan Welcome Party pada (24/7) malam mendatang bertempat di Auditorium UNY.
    Seluruh tamu yang hadir merupakan atlit, pelatih, ti kesenian serta panitia yang akan memriahkan SUKMALINDO ke-4 memepertandingkan empat cabang olahraga, yaitu: Bolavoli, sepak […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 12 years, 9 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: EMPAT BELAS MAHASISWA MALAYSIA BELAJAR DI FIK %s

    Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta, menerima empat belas mahasiswa program pertukaran yang berasal dari University of Malaya 15/6 bertempat di Lapangan Gedung Pusat Layanan Akademik Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta, usai senam bersama. Mereka terdiri dari 6 mahasiwa pria dan 8 mahasiswa putri.
    Dekan FIK UNY, Sumaryanto, M.Kes. dalam sambutan penerimaan mengatakan selam sebulan […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 12 years, 9 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: DWI APRIYANTO DAN ZAM-ZAM KUNJUNGI THAILAND %s

    Mahasiswa berprestasi FIK tahun 2010, Dwi Apriyanto dan Perwakilan Organisasi Mahaiswa FIK, Zam-zam bersama sebelas rekan terpilih di Universitas Negeri Yogyakarta, berkesempatan mengikuti kegiatan student exchange ke Prince of Songkhla University (PSU) Patani Thailand. Total kegiatan termasuk waktu keberangkatan dan kedatangan selama delapan hari (30 /6 – 8/7).
    “ Pada mulanya kegiatan yang dirancang menjadi dua […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 12 years, 9 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: FIK GELAR SARASEHAN %s

    Keluarga besar Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta menyelenggarakan Sarasehan bertempat di Tawangmangu (15-17/7). Kegiatan dua tahunan ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar seluruh keluarga besar pegawai administrasi dan pengajar di FIK UNY.
    Pada kesempatan tersebut, Dekan FIK UNY, Sumaryanto, M,.Kes menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai FIK UNY. “ Terimakasih untuk seluruh […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 12 years, 9 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: TIGA KALI BERTURUT UNY RAIH LPTK CUP %s

    LPTK CupPertandingan Tenis antara Perguruan Tinggi Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) Cup bertempat di Universitas Manado mengantarkan Universitas Negeri Yogyakarta meraih dan mempertahankan piala bergilir LPTK Cup selama tiga kemenangan berturut-turut(6-8/7).
    Universitas Negeri Yogyakarta memberangkatkan dua tim, meliputi: tim eksebsisi dan tim eksekutif. Babak pertama dibagi […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 12 years, 11 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: RAPAT PERDANA FOMIM DIMULAI %s

    Satu bulan Menuju Festifal Olahraga Indonesia-Malaysia (Fomim ke-4 tahun 2011 di Indonesia), 24-27 Juli 2011, seluruh panitia yang sebagian besar adalah dosen FIK UNY menggelar rapat di kampus FIK UNY (8/6), dipimpin oleh Ketua Panitia , Erwin Setyo Kriswanto, M.Kes.
    Ikut hadir dalam rapat memberikan pengarahan adalah Pembantu Rektor III UNY, Prof. Dr. Herminarto Sofyan dan […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 13 years, 2 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: saksikanlah talk show %s

    talks show dies uny rabu, 9 Maret 2011 jam 20.30-21.30 di jogja tv

  • humasfikuny wrote a new post on the site 13 years, 2 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: KONFERENSI PERS: DIES SEBAGAI REFLEKSI KAMPUS %s

    Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., MA dengan didampingi Pembantu Rektor II, Sutrisno, M.Pd, Dekan FIK, Sumaryanto, M.Kes, dan Ketua Panitia Dies, Erwin Setyo K., M.Si menggelar konferensi pers dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) ke-47, bertempat di ruang sidang utama rektorat UNY (7/3).
    Tidak kurang dari 25 media hadir menyimak paparan rektor. […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 13 years, 2 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: SENAM MASAL AKAN MERIAHKAN PEMBUKAAN DIES %s

    balonDies natalis ke-47 Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), direncanakan akan dibarengkan dengan senam masal seluruh civitas akademika UNY pada Jum`at (11/3) mendatang bertempat di stadion atletik Fakultas Ilmu Keolahragaan.
    Seperti peringatan Dies pada tahun sebelumnya, kumpulan balon juga akan dilepas oleh Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 13 years, 2 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: REKTOR PIMPIN RAPAT PERDANA DIES NATALIS KE-47 UNY %s

    Photo-0834Panitia Natalis ke-47 Universitas Negeri Yogyakarta menggelar rapat perdana (16/2) bertempat di ruang sidang utama Gedung Pusat Layanan Akademik Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY. Rapat dihadiri unsur pimpinan seluruh UNY yang terlibat dalam kepanitiaan Dies Natalis ke-47 UNY.
    Pada kesempatan tersebut, Rektor berharap agar Dies UNY tahun ini […]

  • humasfikuny wrote a new post on the site 13 years, 2 months ago

    humasfikuny wrote a new blog post: Hello world! %s

    SELAMAT DATANG DI WEB BLOG DIES NATALIS KE-47 UNY
    Bapak/Ibu dan pengunjung Blog yang kami hormati, pada tahun 2011 ini, tuan rumah Dies Natalis ke-47 Universitas Negeri Yogyakarta adalah Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Oleh karena itu, sekretariat panitia menciptakan Blog DIES NATALIS KE-47 UNY, agar  ke depan dapat mengcover berbagai hal-hal yang berkenaan Dies Natalis.
    Kiranya sumbang […]

  • Load More